SELAMAT DATANG DI BLOG ORANG ORANG NGENES ~~ SELAMAT DATANG DI BLOG ORANG ORANG NGENES

Sabtu, 04 Mei 2013

My 16 years old

Enam November 2012
Aku ingin menangis tapi itu terlalu berlebihan
Aku ingin tertawa tapi ntah apa yang ingin aku tertawakan
Aku ingin marah? tapi mereka membuatku bahagia bukan kecewa

YA ! ITULAH MEREKA

Terima kasih teman-teman yang telah memberikan kejutan ulang tahun ke 16 ku ini
Walau tak lebih dari 5 bulan kita kenal, tetapi kalian sudah seperti keluargaku
Ntah apa yang ingin aku katakan
Hidup cukup satu kali tetapi jika kau melakukan yang benar.

Mama papa kakak, teman-teman yang lain terima kasih kalian masih mengingat ulang tahunku, dan terima kasih atas kado yang kalian berikan, kado terindah dari allah SWT adalah Ia telah mengembalikan orangtuaku yang sedang menjalankan ibadah haji tepat pada saat aku berulang tahun.










TERIMA KASIH, ITULAH YANG DAPAT AKU UCAPKAN
(^⌣^)ʃ ƪ(ˆ⌣ˆ)ʃ ε(•̃⌣•̃)з‎
ƪ(‾ε‾)ʃ ƪ(ˇ▿ˇ)ʃ ƪ(‾ε‾“)ʃ ▹(ˇ⌣ˇ)◃ ƪ(˘ε˘")ʃ‎​
Terima kasih kepada
@VeigaVLM  
@alif_th 
@BintangHDYTL
 
@dianamalina
@msttania  
@Aulyadheaputry
@Niken_RLC
dan teman teman lainnya  @XIIPA2SMAMSAPLG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar