SELAMAT DATANG DI BLOG ORANG ORANG NGENES ~~ SELAMAT DATANG DI BLOG ORANG ORANG NGENES

Minggu, 05 Mei 2013

Surat Untuk tuhan

Seorang ingsan baru saja menyelesaikan masalahnya ?
Tetapi bukan berarti ia mendapatkan kehidupannya secara normal lagi. Ia kehilangan temannya bukan teman tapi sahabat, ia tidak bisa menyalahkan siapapun ! ini memang salahnya mungkin manusia dibuat untuk berbuat salah tetapi ia juga tidak bisa menyalahkan kehidupan yang sudah direncanakan tuhan !, tapi ia masih bisa tertawa dengan sahabatnya entah dirinya masih dianggap atau tidak itu saja sudah membuatnya bahagia karena melihat teman temannya tertawa bahagia.



Suatu hari ia berdiri didepan kaca kamarnya sembari mendengarkan lagi Dewa 19 "Hadapi dengan senyuman" ia bertanya tanya ia sangat ingin berubah ! sangat ingin berubah tetapi apa daya? tidak ada yang mempercayainya lagi, setetes air matanya pun tertumpah. Ia menatap langit yang indah dan berangan "tuhan andai saja aku bisa mengirimimu sebuah pesan singkat aku akan mengirim pesan singkat itu setiap saat padamu, aku ingin engkau sampaikan bahwa aku sayang pada mereka."

Kali ini bukan lagi tetesan air mata lagi yang keluar tapi secucuran air mata, ia berkata "dimana kalian saat aku butuh kalian? apa tak ada kesempatan kedua bagiku? tapi aku sadar aku telah mengecewakan kalian ! jadi aku terima kalian mau memaafkanku atau tidak, tapi aku ingin tau bagaimana kalian mengenangku nanti". Dan anak ini pun menuliskan surat untuk tuhan "tuhan tolong sampaikan dalam mimpi mereka bahwa aku sangat sangat kepada mereka semua."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar